Saturday, July 30, 2011

Internet Download Manager v6.19 rev 2 full

IDM (Internet Download Manager) sudah tidak asing lagi bagi kita yang sering melakukan pengunduhan file-file dari dunia maya 
IDM 6.19 REV 2 adalah versi terbaru di januari 2014.kebanyakan browser sudah mengakui IDM memang bagus dalam segi kecepatan ataupun kesetabilan dalam mendownload file.dikesempatan ini saya akan bagikan IDM 6.19 untuk pengunjung blog saya yang tercinta.
tentu saja tidak harus membayar seperti kalau kita membeli software asli.kali ini saya berikan pacth nya caranya silahkan langsung download dulu IDM terbaru dan pacthnya pada kolom dibawah ini.

Berikut cara registrasi menggunakan Pacth Idm :
=> Bagi teman-teman yang belum punya Idm 6.19 setelah download instal langsung IDM 6.19.exenya.
=> Untuk yang sudah punya silahkan buang atau uninstal Idm anda untuk menghilangkan REGISTRY.

Hilangkan Registri Di Idm
=> Klik Start-run
=> ketik Regedit=> klik HKEY_LOCAL_MACHINE-software
=> Kamu cari folder IDM dan hapus

langkah selanjutnya:
=> buka file pacth IDM 6.xxx
=> klik pacth
=> Done




SPONSOR
selamat mencoba,jangan lupa kasih jempol jika artikel ini bermanfaat.

6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. file “SnDk&p” yang kaya gmn GAN ? trima kasih, Tolong bantuan nya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. haduh maaf udah lama gk ane lihat2 nich...tunggu ane update yg terbaru aja gan..

      Delete
  3. nah kalau sekaranh udah ane update bos....

    ReplyDelete