Monday, August 1, 2011

ARI LASSO FT. ARIEL TATUM - KARENA AKU TLAH DENGANMU.mp3


Lirik : Ari Lasso-Karena Auku Tlah Denganmu

Aku tak suka selalu saja
Kau sebut-sebut namanya saat kita bicara
Aku tak ingin, tak ingin mendengarnya
Kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku

Maafkan aku membuatmu tak suka
Karena aku tlah denganmu
Bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja

Tak akan lagi, takkan terulang lagi ooh                                                        
Membawa-bawa namanya saat berdua denganmu                             
                                                                                                       

Maafkan aku membuatmu tak suka
Karena aku tlah denganmu                                                      
Bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja

Maafkan aku bila kau tak suka
Maafkan aku membuatmu tak suka, aku tlah denganmu
Bukan maksudku bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja
SPONSOR
selamat mencoba,jangan lupa kasih jempol jika artikel ini bermanfaat.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment