Wednesday, January 2, 2013

PROGRAM KEAJAIBAN SEDEKAH ( PKS )


MERAIH REZEKI DENGAN BERSEDEKAH SECARA IKHLAS DAN JUJUR

Assalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh

Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan jasmani dan rohani kepada kita semua sehingga kami dapat memberikan informasi  ini kehadapan anda,dan Alhamdulillah anda dapat menerima dan membacanya secara seksama,semoga petunjuk Allah SWT senantiasa menyertai andasehingga dapat mengikuti program ini dalam rangka saling membantu dan saling peduli diantara sesame kita,sehingga kita dapat hidup layak,sejahtera,bahagia dunia dan akhirat.

Keterpurukan bangsa Indonesia saat inisemakin hari semakin memprihatinkan,kemiskinan semakin hari semakin terlihat dimana-mana,kesenjangan social makin terasa dampaknya,yang kaya bertambah kaya,mobil mewah semakin bertambah,rumah-rumah semakin megah,sementara yang miskin semakin sengsara,dilampu merah semakin banyak yang meminta-minta,rumah-rumah diperkampungan kumuh semakin kumuh,sekarang saatnya kita mulai peduli kepada mereka.

Sebenarnya sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu mereka,bukan hanya mereka,bahkan anak-anak yatim,para orang tua jompo juga merupakan tanggung jawab kita bersama,dan tentu saja kita ingin beramal kepada mereka.Dan untuk niat yang mulia itukita setidaknya haruslah lebih baik atau lebih sejahtera dari pada mereka.untuk menjadi sejahtera bukanlah hal yang mudah,akan tetapi dengan anda mengikuti program “Keajaiban Sedekah” ini secara jujur dan ikhlas untuk membantu saudara-saudara kita,insya Allah amal ibadah anda dibalas oleh Allah dengan berlipat ganda,sehingga anda dapat hidup sejahtera bahkan sangat sejahtera.

Untuk lebih jelasnya bacalah semua brosur (bendel) ini secara keseluruhan dengan niat yang baik yaitu ingin mendapatkan kehidupan yang baik (mapan) dandiniatkan untuk membantu saudara-saudara kita yang kita kenal maupun yang tidak kita kenal karena mencari ridho Allah SWT.Aamiin…

                     Dan Allah menolong hambaNya selagi hamba itu mau menolong saudaranya.
                                                      (Hadits riwayat Imam Muslim)
                       Tak akan pernah berkurang harta orang yang bersedekah,kecuali terus
                                                     bertambah dan terus bertambah…
                                                          (Hadits riwayat At-Tirmidzi)

perbanyaklah sedekah karena didalamnya banyak KHASIAT : menyembuhkan penyakit,melapangkan rezeki,menjauhkan dari berbagai kesulitan dan masalah,diselamatkan dari berbagai keburukan (seperti musibah,bencana,kecelakaan,fitnah dan segala macam bala’ lainnya),serta dapat menenangkan hati dan jiwa.

Semua informasi didalam brosur ini NYATA,perhatikan ketentuan didalamnya,baca informasinya dengan teliti,dengan seksama sampai anda mengerti dan paham sebelum anda memutuskan untuk ikut serta dalam program ini,pasang niat dihati,anda berjanji dan bersumpah dihati anda sendiri,jika berhasil dan sukses dalam mengikuti program ini,anda akan menunaikan ibadah haji dan menjadikan diri anda sebagai orang yang dermawan,anda akan gemar sedekahkan harta anda sebanyak-banyaknya kepada kepentingan agama dan kemanusiaan.
Program ini diberi nama : PROGRAM KEAJAIBAN SEDEKAH ( PKS ).Program ini dirancang untuk mewujudkan kesejahteraan kepada umat manusia lewat sedekah.

Jika anda mengamalkan program ini dengan jujur dan sungguh-sungguh,insya Allah dalam waktu 4 bulan anda akan menjadi orang yang sangat sejahtera ( dalam artian kaya raya ).
Percaya atau tidak,inilah keajaiban sedekah.silahkan anda. BUKTIKAN !!!

KISAH NYATA 1
Dari : Rahmat Hidayat , Jakarta Selatan

Terima kasih kepada saudara yang telah mengirimkan program ini kepada saya,meskipun sebelumnya saya merasa takut dan tidak mempercayainya.hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal beliau.namun saya diyakinkan oleh sahabat saya yang secara diam-diam mengikuti program ini.kalau ini sebuah penipuan,apalah artinya uang Rp.80.000,- yang ditambah dengan biaya photo copy dan lainnya paling banyak habis sekitar Rp.150.000,- dan apabila berhasil akan merubah nasib hidupmu.demikian kata sahabat saya.
Dan yang paling penting adalah kejujuran dan yakin dengan janji-janji Allah tentang kedahsyatan sedekah.uang yang kita terima ini betul-betul halal dan tidak merugikan orang lain tetapi membawa keberuntungan dan kesuksesan untuk kita semua.demikian sharing informasi dan pengalaman saya.

KISAH NYATA 2
Dari : Bapak Indarjo Kusumo,Cikarang – Jawa Barat

Kami mendapat foto copy program ini diatas mesin ATM BRI,ketika saya mau mengambil uang gaji saya.Waktu saya pertama baca saya sangat ragu bahkan tidak percaya sama sekali,saya piker ini sebuah penipuan dengan modus yang sedikit berbeda dengan modus-modus sebelumnya,tapi intinya bohong-bohong juga,sama dengan modelel dulu yang pernah ada ( Money game-money game juga ).sampai beberapa hari saya diamkan photo copy program ini diatas meja belajar anak saya,akan tetapi program ini sering mengganggu pikiran saya.antara percaya dan tidak percaya akhirnya saya memutuskan untuk mencoba ikut program ini,karena dibalik keraguan itu saya ingin perubahan nasib dalam kehidupan saya menjadi lebih baik,lebih mapan dari kehidupan saya yang sekarang.dan akhirnya saya dating ke ATM BRI untuk mentransfer ke ( 4 ) nomor rekening masing-masing Rp.20.000,- kemudian saya tempelkan kekolom bukti transfer dan memfoto copynya sebanyak 50 rangkap,lalu saya edarkan program ini kepada keluarga,saudara dan teman-teman saya,sisanya saya letakkan didekat mesin ATM BRI,juga saya letakkan dekat kotak amal masjid disekitar tempat tinggal saya.bulan berikutnya saya ke ATM BRI untuk mencicil kartu kredit,cicilan sepeda motor,listrik dan lain-lain.saya tidak mengecek lagi besar saldo saya pada waktu itu,begitu selesai langsung saya ambil kartu ATMnya.mendekati akhir bulan saya sudah tidak ada uang,(maklum pegawai kecil),sisa saldo saya biasanya masih sekitar Rp.120.000,-.sebelum saya menarik uang saya di ATM BRI saya mengecek saldo terlebih dahulu,sungguh sesuatu yang mengejutkan dan hamper-hampir tidak percaya,saya lihat saldo saya Rp.353.560.500,-.seketika itu juga badan saya gemetar,panas dingin dan kesemutan dikepala.lama saya termangu tidak percaya dengan penglihatan saya,yang selama ini saldo saya tidak lebih dari Rp.3.000.000,-, tetapi sekarang ada ratusan juta rupiah.sampai-sampai keluar air mata saya karena terharu dan bersyukur kepada Allah SWT.sekarang saya sudah berhenti dari tempat kerja dan sudah memiliki usaha sendiri,yang paling utama saya tidak terlilit hutang lagi seperti ketika saya masih menjadi pegawai pabrik.jdi kepada anda yang masih ragu,ikuti saja toh hanya Rp.80.000,-,kuncinya lakukan dengan jujur dan percaya walaupun kita tidak mengenal mereka,lakukanlan,bersegeralah dan jangn di tunda-tunda.terima kasih kepada orang yang telah memperkenalkan program ini kepada saya,semoga Allah SWT membalas kebaikan anda.

Untuk kembali kemenu utama klik disini
Untuk download doc brosur lengkap klik disini

PENJELASAN PROGRAM KEAJAIBAN SEDEKAH ( PKS )

1.    Harus memiliki rekening tabungan dan kartu ATM BRI,BCA,BNI,MANDIRI dan Bank lain.
2.    Setelah membuka tabungan,sehari kemudian anda sudah bisa bertransaksi atau bersedekah melalui
       ATM Bank anda,kemudian transferkan uang ke 4 nomor rekening yang tertulis dihalaman KOLOM
       INVESTOR BARU  masing-masing Rp.20.000,- sehingga total seluruhnya berjumlah Rp 80.000,- lalu
       simpan ke 4 struk/slip bukti transfer.
3.    Perhatikan,untuk anda sudah disiapkan satu halaman kosong (dilembar terakhir) sebaiknya anda foto
       copy terlebih dahulu KOLOM BUKTI TRANSFER DAN KOLOM INVESTOR BARU.
4.    Ambil satu halaman kosong yang telah disediakan.
       Pada KOLOM BUKTI TRANSFER rekatkan struk/slip bukti transfer dengan urutan sebagai berikut :
     a.    Rekatkan bukti transfer peserta IV dikiri atas ( IV.SANGAT SEJAHTERA )
     b.    Rekatkan bukti transfer peserta III dikanan atas ( III. SEJAHTERA )
     c.    Rekatkan bukti transfer peserta II dikiri bawah ( II .CUKUP EJAHTERA )
     d.    Rekatkan bukti transfer peserta I dikanan bawah ( PRA SEJAHTERA )

Pada halaman KOLOM INVESTOR BARU yang 4 orang :
     a.    Keluarkan peserta IV.SANGAT SEJAHTERA dari kolom
     b.    Tulis dan pindahkan data peserta III KOLOM BUKTI TRANSFER menjadi peserta IV
     c.    Tulis dan pindahkan data peserta II KOLOM BUKTI TRANSFER menjadi peserta III
     d.    Tulis dan pindahkan data peserta I KOLOM BUKTI TRANSFER menjadi peserta II
     e.    Tulis nama bank,nama dan nomor rekening anda menjadi peserta I anggota baru,gunakan huruf balok dan pastikan tulisan anda  mudah dibaca dengan jelas.

Sabar dan jangan sekali-kali menipu dengan meletakkan nama anda pada urutan yang tidak sesuai dengan hak anda.ingat ,kunci sukses  anda mengikuti program keajaiban sedekah ini adalah kejujuran anda.dengan berlaku jujur semoga Allah SWT member kelancaran rezeki dan mewujudkan cita-cita anda.Amin.
5.  Sekarang anda sudah memiliki selebaran baru yang terdiri dari :
    a.    Halaman sampul dan petunjuk cara meraih sukses dengan cepat.
    b.    Kisah nyata keajaiban / kesaksian
    c.    Penjelasan program
    d.   1 lembar halaman KOLOM BUKTI TRANSFER dan KOLOM INVESTOR BARU yang sudah
          terisi data anda sebagai peserta 1.
    e.   1 lembar halaman KOLOM BUKTI TRANSFER dan KOLOM INVESTOR BARU yang belum
          terisi data ( kosong ) dan akan diisi oleh peserta berikutnya.( lihat lembaran terakhir )
    f.    Semua disatukan ( dijilid/staples ) lalu di foto copy.sebelum anda melaksanakan pekerjaan
          anda,sebaiknya anda bermunajat kepada Allah SWT.
6.   Sebarkan foto copy selebaran tersebut kepada orang lain minimal 100 orang dimana saja diseluruh
      Indonesia paling lambat 1 minggu harus sudah tersebar semua.anda bias berikan kepada
      saudara,family,tetangga,sahabat,teman,rekan kerja,kenalan dan semua orang yang anda inginkan
      hidupnya lebih sejahtera .
7.   Anda juga bias menyebarkan selebaran ini melalui kantor POS,faximile,email, atau letakkan ditempat-
      tempat umum seperti : ATM,MALL,PASAR,CAFÉ,KAMPUS,RUMAH SAKIT,MASJID dan
     Tempat-tempat wisata yang memudahkan orang mendapatkan selebaran dari anda.
8.  Tugas anda selesai sampai disini,selanjutnya laakukan pekerjaan rutin anda sebagaimana biasa.sebulan
      kemudian cobalah  cek saldo rekening Bank anda di ATM,insya Allah akan bertambah dan bertambah
     setiap bulannya sehingga anda akan menjadi orang yang kehidupannya sangat sejahtera.
     ( dengan tidak melupakan janji anda untuk menjadi orang yang dermawan )
9.   Sekali lagi program keajaiban sedekah ini bukan penipuan ( kriminal ) atau rekayasa kecurangan,tidak
      ada unsur paksaan,hipnotis dan  maksud jahat lainnya.semua dilakukan atas kesadaran sendiri dengan
      niat IBADAH,membantu sesame manusia tanpa melihat status sosial.silahkan anda analisa dan teliti dari
     segala aspek tidak ada masalah didalamnya,tidak ada titik jrnuh ( stag point ),tidak ada satu pihakpun
     yang mengeruk keuntungan sendiri,semua berjalan sewajarnya.etis,realistis dan sangat masuk akal.
10.  Silahkan anda bandingkan kinerja program ini dengan instrumen lain yang ada di Indonesia ini, seperti:         deposito,saham,reksadana,futuo trading,stock index,property dan lain-lain.semua tidak akan bias
     menandingi program ini yang hanya butuh waktu 4 bulan untuk bias merubah kehidupan kita.
11.  Uang yang anda terima 100% halal karena tidak ada unsure penipuan,tidak pula ada yang dirugikan
      sama sekali.program ini murni sedekah (niatkan dalam hati ini sedekah karena ALLAH ). Bukan arisan
      berantai,bukan money game,bukan MLM,atau sejenisnya.
12. Bentuk-bentuk money game atau MLM biasanya setoran uang anda akan masuk pada satu nomor
      rekening perusahaan tertentu saja.sedangkan pada program ini setoran  anda akan masuk kepada
      rekening orang-orang yang berbeda yang mungkin juga anda kenal.
13. Tidak perlu banyak berfikir dan khawatir orang tidak mau bergabung,karena anda sendirilah yang
      menentukan pilihan anda.lakukan saja ( JUST DO IT ).selanjutnya tingkatkan ibadah anda ,banyak
      berdoa dan tawakal kepada Allah SWT.tanamkan niat ikhlas karena Allah SWT untuk memberi 
      sedekah saudara kita yang membutuhkan bantuan,insya Allah amal kita akan dilipat gandakan
      sebagaimana janji Allah SWT.
14.   Ustadz Yusuf Mansyur dalam bukunya “ The Miracle Giving “ mengatakan : menjadi kaya itu bukan
      mimpi,asalkan anda mau berikhtiar dengan cara yang diridhoi Allah SWT,sedekah adalah salah satu
      cara  yang ada janji Allah didalamnya.
15.   Pepatah bijaksana mengatakan : lebih baik 1 kali mencoba dari pada 1000 kali hanya mendengar saja.

Semoga anda menjadi seorang yang sejahtera dan dermawan
Dan tetap taat kepada Allah SWT
Selamat bergabung dan sukses buat anda

Program Keajaiban Sedekah ini bukan program yang diselenggarakan oleh Bank BRI,melainkan hanya menggunakan fasilitas Bank BRI yang ONLINE tersebar diseluruh Indonesia.anda juga bias menggunakan ATM Bank apa saja sesuai dengan rekening tabungan yang anda miliki.bila anda tidak tertarik dengan program ini  tolong berikan pada orang lain selebaran yang anda terima ini.berikan kesempatan kepada orang lain untuk bersedekah dan memperbaiki taraf hidupnya.

Terima kasih

Wassalaamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Untuk kembali kemenu awal klik disini
Jika berminat bergabung klik disini

BENTUK KOLOM INVESTOR BARU



KOLOM INVESTOR BARU
( DAFTAR PESERTA YANG HARUS ANDA TRANSFERKAN )
Transfer masing-masing Rp 20.000,- terlebih dahulu kepada peserta dibawak ini sesuai penjelasan pada butir 2,setelah itu anda baru berhak mengikuti program lebih lanjut.

IV.SANGAT SEJAHTERA
III.SEJAHTERA
Nama Bank       :
Nama                : sejahtera
Nomor rekening : sejahtera

Nama Bank       :
Nama                : cukup sejahtera
Nomor rekening : cukup sejahtera

II.CUKUP SEJAHTERA
I.PRA SEJAHTERA
Nama Bank       :
Nama                : pra sejahtera
Nomor rekening : pra sejahtera

Nama Bank       : tempat  menabung
Nama                : anda
Nomor rekening : anda


KOLOM BUKTI TRANSFER
( tempelkan bukti transfer Bank anda sesuai dengan urutan penjelasan butir 4 )

Untuk menghindari kecurangan,pada setiap lembar bukti transfer harus tertulis nomor rekening anda ( peserta 1 pra sejahtera ),apabila anda menemukan brosur ini tanpa tertulis nomor rekening pada bukti transfer atau nomor rekening yang tertulis dalam bukti transfer berbeda dengan nomor rekening peserta investor baru ,maka brosur ini dinyatakan tidak sah dan jangan diteruskan.

IV.SANGAT SEJAHTERA
III.SEJAHTERA





 COPY STRUK TRANSFER IV











 COPY STRUK TRANSFER III
II.CUKUP SEJAHTERA
I.PRA SEJAHTERA






COPY STRUK TRANSFER II







 
 
 
 
COPY STRUK TRANSFER I

Untuk kembali pada menu awal klik disini 

jika anda berminat untuk bergabung download document selebaran ini disini

3 comments:

  1. bos aku sdah mengikuti program itu...
    bos aku jg buat progam yg hmpir sama..
    tpi bedanya disini kita saling kerja sama untuk mengajak org2..
    keuntungannya
    1. bos gak usah terlalu mengeluarkan biaya tambahan
    2. bos gak perlu kuatir soal balik modal karena disini juga ada sistem iklan (satu iklan yang saya kirim hrganya 20rb)
    3. banyak fasilitas
    -fasilitas pengiklanan
    -link kusus berupa PDF (brosur milik bos sendiri)
    - jaminan
    -garansi

    untuk lebih lanjut bos bisa download di sini
    http://www.ziddu.com/download/21358740/MENDAPATKANUANGJUTAANRUPIAHDIBLOGV.5.pdf.html

    ReplyDelete
  2. terima kasih gan,berkat program ini saya merasakan manfaatnya

    ReplyDelete
  3. Perkenalkan nama saya Agus Mardi Utomo.
    Saya Bapak dari 2 orang anak, bekerja sebagai buruh upahan, dengan kata lain pekerjaan saya KULI BANGUNAN.
    Saya mendapatkan brosurnya di sebuah toko, pertama saya tidak percaya, tetapi setelah saya baca berulang-ulang kali, ternyata intinya adalah saling Tolong Menolong.
    2 bulan saya kumpulin dana supaya bisa buka rekening, maklum penghasilan saya sebagai kuli bangunan hanya 25.000/hari belum untuk makan dan kebutuhan lainnya, itupun bila ada ada yang menyuruh.
    Setelah punya uang 300 ribu selama 2 bulan, saya buka rekening dan dapat kartu ATM.
    Saat transfer ke 4 nama di brosur tersebut saya bingung karena belum pernah pakai kartu ATM akhirnya satpam Bank yang mengajarkan saya.
    Alhamdulillah.., walaupun belum ada 1 juta, ternyata ini benar bukan bohong, ternyata saya tidak tertipu seperti dugaan saya sebelumnya.
    Ingin sekali bahagiakan orang tua, membuatkan gubuk untuk mereka, supaya tidak mengontrak lagi, tapi apalah daya penghasilan seorang Kuli Bangunan yang pas-pasan, untuk menyambung nyawa saja sudah alhamdulillah.
    Ingin meminta bantuan pada siapa..?
    ingin buka usaha gak punya modal, gak ada barang yang bisa di gadaikan..? motor gak punya, cuma ada sepeda ontel usang. Rumah gak punya, sekarang pun masih numpang di tempat orang.
    Sudah kenyang dengan nasehat dari orang-orang, tapi hanya nasehat tanpa sedikitpun menolong.
    Semoga program ini bisa menjadi jembatan untuk membahagiakan orang yang telah melahirkan dan membesarkan sedari kecil.
    Untuk sahabat yang ingin mendapatkan brosurnya, silahkan kirim : NAMA + ALAMAT LENGKAP + KODE POS. ke : 083867918000. Insyaallah brosur saya kirimkan secepatnya.
    Trimakasih, Salam.

    ReplyDelete