Wednesday, March 16, 2011

KWITANSI APA?

( KISAH NYATA PENGECER BBM PREMIUM )

  Sebelumnya saya minta maaf apabila catatan tentang apa yang saya alami ini menyinggung perasaan beberapa kalangan yang terkait dalam cerita ini..semua hanya saya lakukan demi kebaikan bersama.
  Cerita ini berawal dari rutinitas saya sebagai seorang pengusaha yang mencoba menggeluti cabang usaha baru yakni sebagai penyalur dan pengecer BBM khususnya PREMIUM.Hampir dua tahun ini saya menjalankan cabang usaha baru ini,diawal-awalnya saya merasa bangga karena saya bisa menciptakan pengaruh yang kuat terhadap teman-teman yg memiliki usaha yang sama dengan saya,harga eceran yang sangat murah di daerah saya yang terletak sangat jauh dari SPBU.namun seiring perjalanan waktu usaha ini semakin membuat saya merasa tidak nyaman,banyak permainan kotor yang harus saya imbangi demi mendapatkan PREMIUM yg cukup untuk penjualan sehari.
Campur tangan dari oknum anggota POLRI yg selalu menaikkan harga dengan dalih BBM sedang langka dan musti ada uang keamanan demi lancarnya saya mendapatkan BBM tersebut menjadi awal semrawutnya usaha saya dibidang ini.kian hari harga yg kami dapat semakin tinggi,sehingga kami terpaksa menaikkan harga eceran dengan menyesuaikan modal pengambilan.
Dan yang paling gila saya pernah mendapatkan BBM bersubsidi ini dengan harga Rp.6.000,00 dari SPBU.sungguh tidak lazim namun kami tetap harus mengikuti aturan main tersebut.

Berjalan waktu dan usaha saya sampai pada akhirnya ada lagi Oknum anggota POLRI yg menjabat sebagai KAPOLSEK diwilayah kami menertibkan penjualan BBM bersubsidi dengan cara yg lebih gila.seluruh penyalur dan pengecer dengan perizinan lengkap akan mendapatkan jaminan keamanan dari beliau tapi dengan catatan TAU SAMA TAU.
dan ini bukti dari kalimat TAU SAMA TAU itu :
 untuk menjaga kerahasiaannya silahkan download aja
pada link dibawah ini
Untitled-Scanned-02.jpg - 1.1 MB
Untitled-Scanned-01.jpg - 1.9 MB
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment