Sunday, August 7, 2011

BIBIT PEMAIN TIMNAS BERASAL DARI SINI

PS.GIRIMULYA MENGHAJAR PS.WONOHARJO
Girimulya,23/07/2011
Setelah melalui perjuangan panjang akhirnya team kesebelasan desa Girimulya (PS.GIRIMULYA) akhirnya berhasil merebut piala GIRIMULYA CUP dari team kesebelasan desa Wonoharjo (PS.WONOHARJO).dalam pertandingan yang berlansung sengit tersebut tidak tercipta gol di dua babak pertandingan yang berjalan selama 2x 45menit.Adu tendangan pinalti menjadi penentu pemenang dari event bergengsi dikecamatan girimulya tersebut.dan kesebelasan Girimulya berhasil mengakhiri drama adu tendangan pinalti tersebut dengan skor 4-3.
"kami akan selalu memperbaiki kekurangan team kami dan akan memberikan kebanggaan untuk warga Girimulya"kata pelatih PS.GIRIMULYA Mister Syaiful yang lebih akrab disapa GELINDING.
Final GIRIMULYA CUP kali ini panitia mendatangkan wasit dari Argamakmur untuk memimpin jalannya pertandingan.dan ini membuktikan keseriusan daerah ini dalam memajukan olah raga sepak bola.
 Camat Girimulya dan Wasit Pertandingan.

 Ferry dan kawan-kawan PS.Girimulya

 Pemain PS.Girimulya pulang dengan kemenangan.tampak background PS.Wonoharjo sedang menerima nasehat dari sesepuh desa Wonoharjo.
 Pasukan Wonoharjo biarpun kalah tetap dapat hadiah dari BPD Wonoharjo
Antusias penonton dalam laga PS.Wonoharjo VS PS.Girimulya
SPONSOR
Bila artikel ini bermanfaat mohon klik tombol suka dibawah ini
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment